Jahit Butik Online

Kunjungi produksi kami di instagram @arayya.id

Minggu, Maret 1

Chapter 2. Tahun Lapan Puluhan

Sambungan Chapter 1.

Selesai sandiwara radio baru bergegas mandi dan sekolah lagi..
Sampai akhirnya saya tamat sd pada tahun 90 an lalu sy sekolah smp sambil mondok di pesantren.
Disitulah dasar akidah dan ahlak saya di simpan dalam otak saya.
Saya mulai akil balik saya mulai mencari pacar .. Ke enakan dan akhirnya jadi di sukai semua wanita walaupun itu lebih tua dari saya.. Bener ini gak boong. Ini kisah nyata..
Oke saya lanjutkan...
Masa remaja saya mungkin gak jauh beda sama kamu.. Masa indah masa pacaran masa nakal semua pasti pernah merasakan nya.
Begitu juga dengan saya.. Jadi gak perlu detail ceritanya yaa... Intinya. Tahun delapan puluhan dan tahun sembilan puluhan adalah masa emas nya kita yg udah tua tua hehe....
Cerita lengkapnya nanti aja kalo bukunya udah edar..
Intinya pengalaman adalah guru baik itu pengalaman pribadi maupun pengalaman orang lain.
Next story saya akan cerita masa kerja dan masa pernikahan saya ya..
Di tunggu yg sabar nanti akan saya tulis di postingan selanjut nya di chapter 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar